5 Rekomendasi Asuransi Mobil Terbaik Tahun 2022 | Anyabila

5 Rekomendasi Asuransi Mobil Terbaik Tahun 2022

5 Rekomendasi Asuransi Mobil Terbaik Tahun 2022 – Agar tetap nyaman di belakang kemudi, Anda perlu menggunakan asuransi yang tepat. Asuransi mobil membantu Anda meminimalkan biaya ketika sesuatu terjadi pada mobil Anda, seperti rusak atau hancur dalam kecelakaan. Rekomendasi asuransi mobil terbaik adalah sebagai berikut.

Kita mengetahui bahwa asuransi mobil adalah suatu jasa yang diberikan oleh suatu perusahaan atau jasa yang berguna untuk melindungi suatu kendaraan apabila mengalami kerusakan akibat suatu kecelakaan, tabrakan, terpeleset atau terguling. Dengan memiliki asuransi, Anda dapat meminimalkan biaya selama perbaikan.

Asuransi kendaraan bermotor umumnya dibagi menjadi dua jenis: asuransi kerugian total (TLO) dan asuransi komprehensif.Ada banyak perusahaan asuransi di tanah air yang menyediakan layanan asuransi mobil khusus, profesional dan terpercaya. Dari beberapa sumber, rekomendasi asuransi mobil terbaik adalah sebagai berikut.

1. Tugu Insirance
Tugu Insurance yang juga dikenal dengan Tugu Pratama Indonesia adalah asuransi kendaraan (mobil) dengan premi yang sangat terjangkau. Untuk premi polis Total Loss Only mulai Rp 35.000 per bulan dan untuk polis All Risk mulai Rp 175.000 per bulan.

2. Asuransi Mobil Sinar Mas
Produk asuransi mobil selanjutnya yang bisa Anda pilih adalah Sinar Mas. Layanan asuransi ini cocok untuk mobil klasik berusia 12 tahun ke atas. Premi TLO untuk pertanggungan ini mulai dari Rp 35.000 per bulan dan untuk semua risiko mulai dari Rp 175.000 per bulan.

3. Asuransi ACA
Asuransi kendaraan ACA juga merupakan bagian dari asuransi kendaraan yang dapat Anda pilih untuk kendaraan Anda. Asuransi ini memberikan layanan untuk usia kendaraan hingga tujuh tahun. Untuk premi TLO mulai Rp8.000 per bulan dan untuk premi All Risk mulai Rp 218.000 per bulan.

Baca Juga:  APK Viral Pengubah Nada Dering WA

4. Adira Autocillin
Adira Autocillin Insurance adalah produk asuransi kendaraan bermotor dengan pelayanan 2
jam yang dioperasikan oleh PT Zurich Insurance. Asuransi ini menawarkan premi TLO sekitar Rp 71.000 per bulan dan premi risiko sekitar Rp 281.000 per bulan.

5. Asuransi Mandiri AXA
Mandiri AXA Insurance dari MAGI (Mandiri General Insurance AXA) juga menawarkan premi yang terjangkau. Untuk harga TLO premium mulai dari Rp.5000 per bulan dan premi All Risk sekitar Rp 19.000 per bulan.
Jadi, itulah 5 rekomendasi asuransi mobil nasional terbaik yang dapat Anda gunakan sebagai tolok ukur asuransi mobil Anda. Saya harap informasi ini telah membantu Anda.

11 Replies to “5 Rekomendasi Asuransi Mobil Terbaik Tahun 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published.