Cara Flash Asus Max Pro M2 Rom Terupdate Resmi

Anyabila.comCara Flash Asus Max Pro M2 Rom Terupdate Resmi Download Rom/firmware Resmi Asus Android terbaru untuk flashing tanpa bootloeader tanpa dongle.

Asus Max Pro M2 ZB631KL merupakan tipe ponsel yang banyak digunakan para pengguna smartphone. Dengan spesifikasi chipset Qualcomm SDM660 Snapdragon 660 Ram 32GB 3GB RAM, 64GB 4GB RAM, 64GB 6GB RAM, 128GB 4GB RAM.

Membuat pengguna nyaman memakai Asus Max Pro M2. Seiring dengan adanya update versi Andoird dan versi Rom dari Asus, banyak juga pengguna yang mengalami kegagalan saat proses update berlangsung.

Bisa juga pengguna menghapus file pada sistem yang membuat hp asus max pro m2 muncul Aplikasi sayangnya telah berhenti. Bisa juga mengalami kegagalan booting dan asus melakukan restart berkali-kali.

Banyak sekali penyebab yang terjadi pada software Asus Max Pro M2 mengalami Bootloop, Softbrick, dan Hardbrick.

Semua masalah tersebut dapat teratasi dengan melakukan proses flashing menggunakan laptop/Pc. Anda juga dapat melakukan updat tanpa menggunakan PC/Laptop dengan langkah-langkah yang benar.

Cara Flash Asus Max Pro M1 ini tanpa Unlock UBL sangat mudah dan aman untuk dilakukan sendiri di rumah. Dengan Anda mendownload dan mengikuti tutorial flashing Asus dengan benar Anda dapat memperbaiki Max Pro M2.

Cara Flash Asus Max Pro M2 Rom Terupdate Resmi

Asus Max Pro M2 terkendala pada software yang membuat Anda tidak bisa melakukan apapun pada smartphone yang Anda gunakan. Seperti Bootloop, Softbrick, dan Hardbrick bahkan Smartphone Anda sering mengalami restart berulang kali.

Kesusakan ini jelas adanya kegagalan sistem pada smartphone Asus. Bisa juga terjadi Anda melakukan update dengan cara yang tidak tepat maka terjadinya kerusakan yang membuat smartphone Anda menjadi error.

Untuk mengatasi masalah tersebut Anda cukup mendownload bahan-bahan yang telah Admin sediakan. Kemudian ikuti langkah-langkah Flashing Asus Max Pro 2 dengan benar.

Download :

Rom Asus Max Pro M2
Size : 2 gb
Format : zip

ADB Setup 
Size : 9 mb
Format ; zip

Minimal ADB Fastboot 
Size : 1 mb
Format : zip

Firmware Update Asus Max Pro M2
Size : 1.6
Format : zip

ASUS ZenFone Max Pro (M2) Software Image Version: JP-16.2017.2011.105 For JP SKU only*
Improve Items:
1.Updated Android security patch
2.Update APN Date

Cara Flash Asus Max Pro M2 :

1. Download semua bahan-bahan proses flash yang sudah Admin sediakan. Insyall ADB Setup dan minimal adb agar driver dapat terpasang dan Asus dapat terdeteksi.

2. Masuk ke Fastboot Mode dengan cara. Aktifkan opsi pengembang klik beberapa kali pada Build Number pada pengaturan sistem about phone. Masuk menu pengembang dan aktifkan UBS Debugging dan OEM. Buka Minimal ADB Fastboot kemudian sambungkan Asus Max Pro M2 dengan PC/Laptop Anda. Ketikan adb devices kemudian enter dan terdeteksi di komputer
Kemudian ketikan abd reboot bootloader tekan enter kemudian akan masuk ke fastboot mode

Cara Masuk ke Fastboot Mode
Cara Masuk ke Fastboot Mode

3. Buka File Rom kemudian buka file flashall AFT.cmd sampai muncul tampilan CMD sampai jalan proses flashing sampai selesai

Proses Flash Asus Max Pro M2
Proses Flash Asus Max Pro M2

4. Kemudian Asus akan restart dan tunggu sampai masuk ke home secara otomatis devices akan Unlock UBL

Jika Asus Max Pro M2 terkunci Akun Google atau Anda tidak tau email yang Anda gunakan saat masuk sebelumnya. Maka lanjut untuk melakukan bypass akun Google Asus Max Pro M2 dengan mudah dan cepat.

Kesimpulan Flash Asus Max Pro M2 Rom Terupdate

Dengan mengikuti tutorial download dan proses flashing yang benar. Anda dapat dengan mudah memperbaiki kerusakan software yang ada pada Asus Max Pro M2.

Download Rom Resmi terupdate versi Android terbaru untuk Asus Max Pro M2. Link Download tersebut akan terus kita update seiring dengan update Rom terbaru dari Asus.

Demikian postingan mengenai Cara Flash Asus Max Pro M1 Rom Terupdate Resmi. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk Anda yang sedang mengalami kesusakan pada software Asus Max Pro M2.

Follow :

Fanpage : Tahantoro Official
Pinterest : Anyabila
Twitter : anyabila.com

Jangan lupa untuk follow akun sosial kami untuk mengikuti update terbaru dari Anyabila.com. Share juga ke sosmed Anda agar artikel ini dapat bermanfaat juga bagi orang lain.

Tinggalkan Balasan