Cara Hapus Akun MI Redmi 6a Tanpa Auth dan Dongle

anyabila.comCara Hapus Akun MI Redmi 6a Tanpa Auth dan Dongle Free Unlock MiCloud Xiaomi Redmi 6a Cactus tanpa Test Point buka segel tanpa UBL (unlock bootloader) Fix Clean Sensor Aman Behasil. 

Cara hapus akun mi Redmi 6a tanpa Auth, dongel, UBL, Test point dengan mudah, Tutorial mengatasi akun mi terkunci pada Redmi 6a Cactus dua slot sim dan satu sim, Cara unlock Micloud Redmi 6a MIUI 10, MIUI 11 dan MIUI 12 terbaru.

Fix MiCloud Redmi 6a MTK (Mediatek) terkunci Akun Mi Fix Clean Sensor dan sinyal 4g Aman terkendali, Menggunakan file bahan terbaik yang sudah dilakukan tested pada devices dan behasil menghilangkan Akun Mi yang terkunci pada Redmi 6a.

Fix Clean Akun Mi pada Xiaomi Redmi 6a menggunakan LibUSB dan MTC MTK agar dapat bypass Akun Auth terlebih dahulu. Kemudian Bypass Akun Mi dengan Sp Flash tool menggunakan file MiCloud Redmi 6a Tested.

Jika Anda mempunyai masalah pada Akun Mi Xiaomi Redmi 6a yang telah terkunci, Ketika Anda membeli hp Redmi 6a seken dan terkunci MICloud tidak bisa digunakan dan muncul tulisan “this devices is locked”

ini pasti Anda sudah mengalami kebinggungan dikarenakan mungkin Anda lupa dengan Akun Mi dan paswod MiCloudnya, atau Anda tidak mengetahui User Akun Mi dan paswodnya. Karena Xiaomi Redmi 6a ini terdapat Akun Auth jadi dalam melakukan bypass akan terkendal.

Namun jika Anda menggunakan cara yang Kami berikan di bawah ini pastinya Anda dapat Unlock Clean Akun Xiaomi Redmi 6a dengan mudah dan cepat. Tanpa Anda perlu melakukan test point menggunakan Dongel  dan tanpa Akun Auth.

Cara Hapus Akun MI Redmi 6a Tanpa Auth dan Dongle

Xiaomi Redmi 6a terkunci Akun Mi yang dapat Anda lakukan dengan gratis tanpa membuka backdor belakang dan tanpa test point. Cukup Anda mengikuti tutorial yang Kami berikan di bawah ini.

Cara Fix Clen MI Cloud Xiaomi Redmi 6a menggunakan 3 langkah tutorial agar bisa menghilangkan Akun Mi yang terkunci. Pertama Bypass terlebih dahulu Akun Auth dengan File LinUSB dan MTC MTK Bypass pada Folder MIUI HM6aGlobal.

Kemudian lakukan Bypass Akun MI dan Bypass FRP Akun Google dengan menggunakan Sp Flash tool dan MiCloud 6a dan selesai. Download semua bahan di bawah ini dan ikuti tutorial dengan benar dari awal.

Download

libusb-win32-devel-filter-1.2.6.0 – Anyabila.com
MICLOUD_6A – Anyabila.com
miui_HM6AGlobal_V11.0.8.0.PCBMIXM_2ced58d25e_9.0 – Anyabila.com
MTK_Drivers – Inisien.com
SP_Flash_Tool_v5.1916_Win – anyabila.com

Cara Unlock MI Cloud Xiaomi Redmi 6a :

1. Download dan Install

Download semua bahan untuk Unlock MiCloud Redmi 6A kemudian extract File tersebut.
Install “MTK Driver” terlebih dahulu seperti biasa, Karena Xiaomi Redmi 6a menggunakan Mediatek setelah Finish Selesai.
Buka “LinUSB” yang berformat .exe kemudian install kemudian Buka Aplikasi LinUSB, Pilih “Install a device filter” kemudian next dan tetap dibuka LinUSB.

Install MTK Driver dan LibUSB
Install MTK Driver dan LibUSB
2. Bypass Akun Auth Redmi 6a

Buka “MTC MTK Bypass” dan posisikan LinUSB Filter dan MTC MTK tetap terbuka dalam destop, Sambungkan Redmi 6A yang terkunci Akun Mi dengan Komputer/Laptop, Kemudian pada “LinUSB” akan muncul Devices Filter Redmi 6A kemudian klik Install.

Install LibUSB Redmi 6a
Install LibUSB Redmi 6a

Kemudian pada “MTC MTK Bypass” Pada “Target SOC” Pilih : [Auto] kemudian Pilih “BYPASS” Sampai muncul keterangan “Waiting For Brom” Lalu Kita matikan devices Redmi 6a menggunakan tombol power dan Volume bawah atas tekan secara bersamaan sampai mati dan langsung terbaca pada MTC MTK Bypass nya.

MTC MTK Bypas Redmi 6a
MTC MTK Bypas Redmi 6a

Setelah muncul [OKAY] dan Protection Disabled ini artinya Akun Auth sudah terbaypass.

MTC MTK Bypass Akun Auth berhasil
MTC MTK Bypass Akun Auth berhasil
3. Bypass Akun MI Redmi 6a

Buka SP Flash Tool Pilih “Scatter” arahkan pada “MT6765_Android_scatter” yang terdapat pada folder extract File Mi Cloud 6A.

Scatter Redmi 6a
Scatter Redmi 6a

Kemudian pilih menu Format dan pilih “Manual Format Flash” Kemudian buka File “BACA” pada Folder MICloud Redmi 6A Copykan Begin Address ke Begin Address Sp Flash tool dan Format Address ke Format Length SP Flash Tool.

"<yoastmark

Kemudian pilih “Start” sampai muncul tanda berhasil centang Hijau. Berhasil Bypass Akun Mi Mi Cloud dan lepaskan kabel data.

Berhasil Bypass Akun MI Redmi 6a
Berhasil Bypass Akun MI Redmi 6a

Kemudian Setup Awal Redmi 6a dan jangan hubungakan ke Internat atau WIFI sampai setting selesai muncul Akun Google Belum masuk dan harus login dengan Akun Google Sebelumnya, Dalam masalah ini jika pengguna Redmi 6A mengetahuinya dapat dengan mudah masuk ke devices Redmi 6a. Tetapi jika lupa akun Google kita harus melakukan bypass FRP Akun Google terlebih dahulu.

Nyantol Akun Google
Nyantol Akun Google
4. Bypass Akun Google FRP

Pilih Siapkan kembali ke awall Setup lalu sambungkan dengan Wifi untuk memastikan Akun Mi Aman.
Buka Aplikasi “MTC MTK Bypass” Klik “Bypass”

MTC MTK Bypass Redmi 6a untuk Fix Akun Google
MTC MTK Bypass Redmi 6a untuk Fix Akun Google

kemudian sambungkan devices Redmi 6A dengan komputer lalu matikan redmi 6A dengan tekan tahan tombol power volume bawah dan atas secara bersamaan sampai mati dan lepaskan.

Bypass Akun Auth Redmi 6a
Bypass Akun Auth Redmi 6a

Setelah berhasil bypass Auth, Buka Sp Flash Tool dan kemudian masuk ke Format pilih “Manual Format Flash” Buka File “Baca” pada Mi Cloud Redmi 6a pilih dan copykan FRP Begin Address ke Begin Addres Sp Flahs Tool dan Copykan Format Address ke Format Length SP Flash Tool

SP Flash tool Akun Goole FRP Redmi 6a
SP Flash tool Akun Goole FRP Redmi 6a

lalu pilih Start dan berhasil Bypass Akun Google.

Bypass Akun FRP Redmi 6a Berhasil
Bypass Akun FRP Redmi 6a Berhasil

Nyalakan devices Redmi 6a dengan menekan lama tombol power dan setelah masuk setup matikan koneksi terlebih dahulu agar cepat melakukan setupnya. Kemudian Next Next seperti biasa. Berhasil Masuk ke Menu dan Akun Mi Kosong dan aman ketika terhubung ke internet. Selesai

Setup Awal Setting Redmi 6a
Setup Awal Setting Redmi 6a

Tutorial ini sudah dilakukan tested pada Xiaomi Redmi 6a dengan dua Slot Sim karena di Redmi 6a terdapat dua tipe satu slot sim dan dua slot sim. Cara di atas tested pada dua slot sim dan setelah berhasil melakukan Bypass Fix Clen Akun MI Xiaomi Redmi 6a Anda tetep Lock UBL.

Tanpa menghilangkan sensor pada Xiaomi dan menghilangkan imei pada Redmi 6a. Artinya setelah tutorial berhasil Redmi 6a Anda sinyal wifi sensor Aman digunakan.

Kesimpulan Unlock MiCloud Redmi 6a Berhasil

Itulah tadi MI Cloud Xiaomi Redmi 6a yang sangat panjang Tutorialnya. Namun, dengan cara ini Anda dapat mengahapus Akun MI dari Redmi 6A yang sudah terkunci menggunakan Tutorial di atas.

Tutorial Hapus Akun Mi Redmi 6A ini sudah melakukan tested pada devices Xiaomi Redmi 6A dengan kode Cactus dan berhasil melakukan hapus Akun Mi dan Akun Google FRP tanpa Tanpa Auth dan Dongle.

Demikian postingan mengenai Cara Hapus Akun MI Redmi 6a Tanpa Auth dan Dongle. Semoga langkah ini bisa menjadi refrensi Anda untuk Unlock Micloud Xiaomi Redmi 6a.

Follow :

Refrensi : Magelang Flasher Video : Link 

Share Artikel ini pada sosial media yang Anda punya dan tinggalkan komentar saran dan kritik membangun untuk mengembangkan Inisien.com

2 Replies to “Cara Hapus Akun MI Redmi 6a Tanpa Auth dan Dongle

Tinggalkan Balasan