Cara Install Gcam Asus Max Pro M2 Tanpa Root Berhasil

Inisien.comCara Install Gcam Asus Max Pro M2 Tanpa Root Berhasil download Kumpulan Gcam Terbaik dengan full fitur terbaru dengan mengatifkan camera2 Api tanpa UBL TWRP Root. 

Gcam Asus Max Pro M2 merupakan port kamera dari Google Pixel yang dapat terpasang pada smartphone Asus. Cara pasang Gcam untuk Asus Max Pro M2 tanpa melakukan Root TWRP dan UBL dengan mudah dan cepat.

Cara mengatifkan camera2 Api Asus MAx Pro M2 tanpa Root yang dapat menginstall Aplikasi Gcam atau Google Camera. Download Gcam Asus Max Pro M2 versi terbaru dan terbaik tanpa minus terpasang dengan sempurna.

Tutorial pemasangan Gcam pada Max Pro M2 smartphone Gaming yang memiliki kemampuan dan spesifikasi yang sangat tinggi. Dengan menginstall Gcam Kamera Asus Max Pro M2 Anda akan lebih bagus dan keren.

Asus Max Pro M2 memiliki spesifikasi seperti Layar 6.2 Inchi Berponi Android 8.1 Oreo bisa upgrade ke Android 9.0 Pie dan Android 10 Ram 4/64gb dan 3/32gb Prosesor Snapdragon 660 dan baterai 5000 mAh ditambah dual kamera belakang.

Dengan memasang Google Camera pada Asus Max pro M2 yang memiliki kelebihan RAW Format, Manual Focus, Manual White Balance,  Manual ISO, Manual Shutter Speed HDR , HDR + dan Mode Potrait yang membuat hasil kamera Anda lebih Bokeh.

Membuat pengguna smartphone Asus lebih suka menggunakan Gcam ketimbang kamera bawaan smartphone Asus sendiri. Karena gambar yang dihasilkan akan jauh lebih bagus.

Cara Install Gcam Asus Max Pro M2 Tanpa Root Berhasil

Gcam atau Google camera yang sebentar lagi akan terpasang pada smartphone Asus Max Pro M2. Tanpa melakukan Root tanpa install TWRP dan tanpa melakukan UBL.

Dapat langsung menginstall Gcam dengan cara mengatifkan camera2 Api dengan tutorial yang akan Kami berikan di bawah ini. Ikuti langkah-langkah yang kami berikan agar Anda dapat memasang Gcam dengan benar.

Baca Juga Artikel mengenai : Cara Pasang Gcam Asus Max Pro M1 Tanpa UBL Root

Download

MInimal fastboot dan driver 
Gcam Terbaik Asus 
Versi Gcam Lainnya

Cara Pasang Gcam Asus MAx Pro M2 :

1. Download

Download bahan bahan yang sudah kami sediakan. Kemudian install Adb Minimal Fastboot dan drivernya agar Asus Anda dapat terkoneksi dengan baik.

2. Proses Aktif Camera2 Api

Aktifkan USB Debugging pada opsi developer dengan cara Buka Aplikasi pengaturan lalu pilih tentang ponsel ketuk sebanyak tujuh kali pada Nomer bentukan kemudian matikan Asus Max Pro M2 yang Anda gunakan

Aktifkan USB Debugging
Aktifkan USB Debugging

Masuk mode fastboot dengan cara Tekan dan tahan Volume atas dan power secara bersamaan. Setelah Anda masuk ke Mode fastboot sambungkan Asus dengan PC/Laptop yang Anda gunakan.
Lalu masuk mode CMD dengan cara buka folder MInimal ADB dan Fastboot pada ruang yang kosong tekan Shift + Ctrl + Klik Kanan secara bersamaan kemudian pilih Open Command Window here.
Ketikan fastboot devices enter nantinya akan muncul nomer seri Asus MAx Pro M2 Anda
Ketikan fastboot oem enable_camera_hal3 true kemudian Enter

Proses Camera2 Api
Proses Camera2 Api

3. Install Gcam 

Muncul tulisan Okay yang artinya pemasangan Camera2 Api sudah berhasil diaktifkan.
Ketikan fastboot reboot agar melakukan restart secara otomatis
Kemudian install Gcam atau Google Camera MGC 6.2.030 RazerPhone2 V5 max pro m2 kemudian coba

Setelah Anda berhasil mengaktifkan camera2 Api tanpa melakukan root dan tanpa terpasang TWRP. Sekarang kualitas hasil foto Anda akan otomatis berbeda dengan kamera bawaan Asus Max Pro M2.

Untuk hasil yang lebih tajam dan gambar warna yang lebih menarik, membuat Gcam ini banyak terpasang pada smartphone yang Anda gunakan.

Hasil Gcam Asus
Hasil Gcam Asus

Kesimpulan Install Google Camera Asus Max Pro M2

Itulah tadi mengenai cara pasang Google Camera Asus MAx Pro M2 yang dapat Anda ikuti sendiri tanpa melakukan Root TWRP dan UBL. Dengan menggunakan tutorial yang Kami berikan dapat dengan mudah mengatifkan camera2 Api untuk memasang Gcam.

Kelebihan yang Anda dapatkan setelah memasang Gcam hasil foto jebretan Anda pasti akan lebih nyata, kontras tajam dan pada Gcam penuh dengan fitur tambahan yang dapat Anda coba,

Demikian postingan mengenai Cara Pasang Google Camera Asus Max Pro M2 Tanpa Root Berhasil. Semoga artikel ini bisa menjadi pilihan refrensi untuk mamasang Google Camera Asus Max Pro M2.

Follow :

Twitter : Admin
Pinterest : Inisien
Facebook : Fanspage
Telegram Channel : Inisien
Telegram Grup : Inisien

Share Artikel ini pada sosial media yang Anda punya dan tinggalkan komentar saran dan kritik membangun untuk mengembangkan Inisien.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *