Cara Menambah Followers IG Hanya Dengan Username dengan Cepat | Anyabila

Cara Menambah Followers IG Hanya Dengan Username dengan Cepat

Cara Menambah Followers IG Hanya Dengan Username – Jika berbicara tentang Instagram, pasti sudah tidak asing lagi kan? Yah, tentu saja, itu karena Instagram adalah media sosial yang sedang berkembang. Bahkan saat ini, aplikasi tersebut memiliki lebih dari satu miliar pengguna. Instagram banyak digunakan sebagai akun pribadi, merek, atau organisasi. Semakin banyak akun di Instagram, semakin ketat persaingan untuk mendapatkan pengikut.

Cara Menambah Followers IG Hanya Dengan Username

Cara Menambah Followers IG dengan Username saja Secara Cepat

Menambah pengikut Instagram dengan cepat bukanlah hal yang mudah. Memposting foto, video, atau cerita saja tidak cukup. Beberapa tahapan dapat digunakan. Berikut adalah beberapa:

1. Lengkapi dan persiapkan profil Anda dengan baik

Membuat akun tentu saja tidak cukup untuk memiliki banyak pengikut. Ada hal-hal yang perlu Anda perhatikan. Misalnya dalam penggunaan username. Pastikan nama pengguna Anda mudah dieja dan diingat.

Selanjutnya, lengkapi semua kolom data profil di akun Anda. Mulai dari nama lengkap, biodata, website dan lain-lain. Penggunaan gambar profil juga harus diperhatikan. Menggunakan foto asli dapat menarik perhatian orang lain.

Metode ini digunakan untuk tujuan menciptakan kesan pertama yang dimiliki orang lain terhadap akun Anda. Jika Anda ingin tampil beda, gunakan kata yang menggambarkan diri Anda berdasarkan kepribadian Anda di kolom Bio.

2. Secara teratur memposting foto atau video ke umpan jam utama Anda

Anda juga harus menjaga akun tetap aktif. Setidaknya posting foto dan video ke feed Anda setidaknya sekali sehari.
Dengan cara ini, engagement dengan pelanggan akan selalu terjaga. Menambahkan pengikut IG hanya dengan nama pengguna juga dapat menarik pengikut baru ke akun Anda. Perlu diperhatikan bahwa waktu yang tepat untuk membagikan pesan tertentu. Pengguna Instagram biasanya akan aktif pada tiga waktu utama.
Khususnya siang hari pukul 12.00 malam, pagi pukul 08.00-09.00 pagi dan malam pukul 19.00-20.00 malam. Dari ketiganya, waktu tersibuk adalah pada malam hari.

3. Gunakan hashtag secara kreatif

Cara menambah pengikut di instagram hanya menggunakan nama pengguna
Jika akun Anda hanya memiliki beberapa pengikut, Anda dapat menggunakan kekuatan tagar untuk menarik pengikut. Menambahkannya ke kolom komentar akan memudahkan orang lain untuk menemukannya.

Postingan dengan hastag akan mendapatkan lebih banyak suka dan komentar dari pengguna lain. Gunakan hashtag yang relevan untuk posting. Anda juga dapat menggunakan tagar yang umum saat ini.
Namun yang terpenting adalah menyesuaikan dengan target audiens. Cara menambah followers IG hanya dengan username, ini cukup ampuh.

4. Cross-promosi di akun media sosial lainnya

Langkah selanjutnya yang dapat Anda ambil adalah mempromosikan akun di banyak aplikasi lain. Dengan cara ini, Anda dapat menarik teman dari jejaring sosial lain untuk mengikuti akun Instagram Anda.
Jika Anda membuat akun untuk bisnis Anda atau membuat kampanye, Anda juga dapat mempromosikannya secara offline. Misalnya dengan memproduksi brosur, poster dan materi lainnya yang mampu menarik perhatian masyarakat.

5. Harus menjaga feed Instagram

Tidak dapat disangkal bahwa orang akan lebih tertarik pada hal-hal visual. Oleh karena itu, Anda harus bisa membuat pesan yang konsisten agar lebih menarik.
Gunakan nada warna yang Anda sukai untuk menggambarkan karakter Anda. Ini dapat dilakukan dengan menggunakan beberapa filter yang sama di setiap posting. Anda juga bisa menggunakan aplikasi edit foto dan video dari PlayStore dan AppStore. Ada banyak aplikasi pengeditan foto yang dapat membantu Anda dalam hal ini.

6. Ikuti tren terbaru

Untuk mendapatkan lebih banyak pengikut, cobalah untuk mengikuti tren yang sedang booming saat ini. Misalnya, buat cerita unik dan menarik di postingan Anda. Dengan fitur scroll Instagram ini, Anda dapat mengunggah video atau serangkaian foto yang disisipkan dengan lagu-lagu populer saat ini.

7. Manfaatkan Iklan Bertarget Instagram

Jika akun Anda adalah akun bisnis atau organisasi, Anda dapat mempromosikannya melalui iklan bertarget di Instagram. Cara menambah followers di IG ini hanya dengan menggunakan username berbayar, namun cukup efektif untuk menambah followers kamu.
Sebelum menyiapkan iklan, Anda harus terlebih dahulu meneliti audiens target yang tepat untuk akun Anda. Mulai dari usia, pekerjaan, dan hobinya.

8. Manfaatkan fungsi Fitur Tag pada saat publikasi

Agar konten yang Anda posting lebih mudah ditemukan oleh pengguna Instagram lain, manfaatkan fitur tag lokasi. Fitur ini bekerja dengan mengelompokkan postingan berdasarkan lokasi yang sama.

Metode ini akan memastikan bahwa pengguna lain yang melihat lokasi tertentu juga akan melihat postingan Anda dengan tag lokasi yang sama. Namun, penggunaan fitur lokasi harus disesuaikan dengan lokasi foto Anda.

9. Jangan konfigurasikan akun menjadi pribadi

Untuk menjaga privasi, yang terbaik adalah menjadikan akun Anda pribadi. Tetapi jika tujuan Anda adalah memiliki banyak pengikut, ubah mode ini dari privat menjadi publik.

Ini akan memungkinkan pelanggan potensial untuk melihat umpan Anda dengan lebih bebas. Selanjutnya, foto dan video yang Anda bagikan dapat dipromosikan untuk ditemukan orang lain, sehingga mereka dapat langsung menarik pengikut baru.

Cara menambah pengikut di IG hanya dengan nama pengguna menggunakan aplikasi

Cara lain untuk menambah followers Instagram dengan cepat adalah dengan menggunakan aplikasi yang dapat diunduh secara gratis melalui Playstore. Didalam aplikasi sudah terdapat tutorial yang bisa anda ikuti dengan mudah.
Berikut adalah beberapa aplikasi yang dapat Anda instal untuk meningkatkan pengikut Anda:

  • Follower + for Instagram
  • Royal Like For Instagram
  • Get Followers
  • GetFly Followers+
  • Fast Followers Boost
  • Real Followers and Like Boost
  • IG Followers Pro For Instagram
  • Fame Boom for Real Followers, Likes
  • Meteor+
  • Neutrino+
  • 10K Followers
  • Followers Instagram
  • Real Followers & Get likes shape photo
  • Followers Insight for Instagram

Tidak bisa dipungkiri bahwa menggunakan aplikasi untuk menambah followers di Instagram memang sangat mudah dan cepat.
Tapi di sisi lain, ada kekurangannya. Hal terburuk yang dapat terjadi adalah kebocoran data pribadi Anda, yang mengarah pada pengambilalihan akun atau penyalahgunaan akun. Untuk ini, pilih dan cari penyedia layanan yang andal.
Jika menurut Anda menambahkan pengikut di IG dengan nama pengguna tidak berguna, Anda juga dapat menambahkan pengikut secara instan dan cepat. Anda dapat menggunakan layanan berlangganan yang terus berkembang. Saat ini, banyak yang menawarkan layanan berlangganan tambahan.
Namun, satu hal yang harus Anda ketahui adalah bahwa layanan pertumbuhan pengikut sering kali menjual akun palsu atau palsu. Jadi Anda tidak dapat meningkatkan keterlibatan akun Anda karena tidak ada interaksi.
Di atas adalah beberapa cara menambah followers IG hanya dengan username yang bisa langsung kamu praktekkan.
Ingatlah bahwa menambah banyak pelanggan tidak dapat dilakukan secara instan, Anda perlu terus-menerus mempraktikkan beberapa metode yang dibahas di atas.
Semoga beberapa tips Cara Menambah Followers IG Dengan Username Only diatas dapat membantu anda untuk menambah jumlah followers di akun Instagram anda dengan cepat.

Demikianlah “Cara Menambah Followers IG Hanya Dengan Username“. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.