Cara Mengatasi Akun MI Xiaomi Redmi 4x Semua Versi MIUI | Anyabila

Cara Mengatasi Akun MI Xiaomi Redmi 4x Semua Versi MIUI

Anyabila.comCara Mengatasi Akun MI Xiaomi Redmi 4x Semua Versi MIUI bypass micloud clean all sensor hidup aman berhasil 100% tanpa dongle terbaru semua versi MIUI. 

Xiaomi Redmi 4x merupakan smartphone yang paling laris dimasanya dengan spesifikasi Layar 5inchi Ram 2/16gb, 3/32gb dipacu dengan prosesor snapdragon sudah cukup mumpuni untuk penggunaan sehari-hari.

Penggunaan Akun Mi pada smartphone Xiaomi bisa membantu menambahkan penyimpanan dengan memasukan email atau no hp untuk pendaftaran Xiaomi.

Namun banyak pengguna Xiaomi yang telah lama menggunakannya lupa password Akun Mi yang telah di daftarkan, Jika Nomer telepon untuk pendaftaran masih aktif bisa dengan mudah untuk memulihkan kata sandi Akun Xiaomi Redmi 4x Anda.

Masalahnya jika Nomer telepon sudah tidak aktif dan kata sandi lupa ini yang menyebabkan Xiaomi Anda tidak dapat diriset ulang atau bisa terkunci dan tidak bisa melakukan apa-apa.

Untuk mengatasi masalah Akun Mi pada Xiaomi Redmi 4x Anda dapat dengan mengikuti tutorial yang telah Kami berikan. cara ini bisa untuk semua versi MIUI dari MIUi 8, MIUI 9, MIUI 10 dan MIUI 11 Redmi 4x Santoni.

Cara ini juga dapat di ikuti baagi pengguna Xiaomi yang belum melakukan unlock UBL  atau Unlock Bootloeader pada Xiaomi. Jika masih terkunci UBLnya tidak dapat masuk ke mode EDL untuk melakukan proses flashing Bypass Akun Mi

Cara Mengatasi Akun MI Xiaomi Redmi 4x Semua Versi MIUI

Redmi 4x Santoni terus mendapatakan update versi MIUI dari Xiaomi Rom Global stable Resmi sampai MIUI 11. Dari MIUI 8 kemudian mendapatkan update ke MIUI 9 terus ke MIUI 10 dan terakhir di MIUI 11.

Biasanya masalah Akun terkunci atau lupa kata sandi akun Mi sangat sulit untuk dipecahkan jika  No telepon atau email yang terhubung sudah lupa dan kita tidak mendapakan verifikasi akunnya.

Tutorial ini diberikan kepada pengguna Xiaomi Redmi 4x versi MIUI 8, MIUI 9, MIUI 10 dan MIUI 11 atau semua versi MIUI untuk mengatasi  Akun terkunci atau lupa sandi MiCloud.

Download :

Mi Cloud Redmi 4x Fix
Paswd ada dalam artikel
Mi Flash Tool

Tutorial Unlock Akun MI Redmi 4x :

1. Download dan extract terlebih dahulu file yang sudah Admin sediakan dan satukan dalam satu folder agar mudah di cari.

2. Masuk Mode EDL Untuk melakukan bypass Akun Mi Redmi4 x ini posisi devices harus sudah Unlock UBL atau bisa dilihat artikel Unlcok UBL Xiaomi. Namun jika posisi hp Redmi 4x terkunci terpaksa Anda harus melakukan test point terlebih dahulu. Dengan membuka backdoor belakang redmi 4x untuk masuk ke Mode EDL Xiaomi dengan ciri layar gelap namun terkoneksi dengan PC/Laptop.

MiFlash Tool
MiFlash Tool

3. Setelah masuk ke Mode EDL Xiaomi Buka Mi flash Tool pilih select kemudian arahkan pada file Micloud Redmi 4x. Pilih clean all pastikan Redmi sudah terkoneksi dengan PC/Laptop dalam mode EDL kemudian pilih Flash

MiFlash Tool
MiFlash Tool

4. Selesai.

Tutorial ini bisa pada semua versi MIUI yang tersedia pada Redmi 4x. Setelah melakukan proses bypass Akun Mi smartphone Redmi 4x devices sudah tidak lagi terkunci Akun Mi dan bisa masuk menu secara normal.

Untuk menonaktifkan lokasi pada akun Mi Anda perlu melakukan login akun mi terlebih dahulu kemudian matikan lokasi perangkat yang terhubung.

Kemudian Anda riset pabrikan lagi agar semua clean dan aman, usakan jangan melakukan update versi MIUI terlebih dahulu untuk mengamankan hp tidak terkunci Akun Mi.

Kesimpulan Mengatasi Akun MI Xiaomi Redmi 4x

Itulah tadi mengenai cara perbaikan Akun Mi pada Redmi 4x Santoni yang lupa akun Mi atau akun Xiaomi, atau devices terkuci akun mi dan tidak bisa melakukan apa-apa.

Cukup mengikuti Tutorial yang telah Kami berikan secara gratis. Anda dapat memperbaiki masalah Akun Mi secara full bersih tanpa kembali lagi terkunci.

Demikian postingan mengenai Cara Mengatasi Akun MI Xiaomi Redmi 4x Semua Versi MIUI. Semoga artikel ini bisa menjadi bahan perbaikan Anda dalam mengatasi smartphone Redmi 4x Santoni.

Follow :

Fanpage : Tahantoro Official
Pinterest : Anyabila

Jangan lupa untuk follow akun sosial kami untuk mengikuti update terbaru dari Anyabila.com. Share juga ke sosmed Anda agar artikel ini dapat bermanfaat juga bagi orang lain.

Tinggalkan Balasan