Cara Menggunakan Aplikasi Livu Agar Bisa Mendapatkan Uang | Anyabila

Cara Menggunakan Aplikasi Livu Agar Bisa Mendapatkan Uang

Cara Menggunakan Aplikasi Livu Agar Bisa Mendapatkan Uang – Berikut ini akan diulas tentang cara menggunakan aplikasi Livu, ditambah penjelasan tentang langkah -langkah agar Anda bisa mendapatkan koin atau gaji dari aplikasi Livu.

Livu adalah aplikasi yang menawarkan layanan obrolan video call secara private, video langsung atau siaran langsung kepada penggunanya.

Livu menawarkan panggilan video, obrolan pribadi, dan mencocokkan video dengan tujuan agar pengguna dapat lebih mudah memilih teman obrolan dan memilih cara bertemu dengan teman. Menurut pencarian, saat ini aplikasi LIVU telah diunduh oleh pengguna di Playstore lebih dari 10 juta. Peringkat ulasan terbaru atau ulasan aplikasi LIVU cukup bagus di Playstore yaitu 4.5/10.

Bagi Anda yang tidak tahu metode atau cara menggunakan aplikasi LIVU, di sini kami merangkum ulasan tentang cara menggunakan aplikasi LIVU.

Panduan untuk cara mendapatkan gaji host di aplikasi Livu, sebagai berikut:

1. Registrasi Aplikasi Livu

Cara mendaftar di aplikasi Yaar atau Live Chat Livu, Anda dapat melakukan pendaftaran menggunakan 2 opsi. Buat opsi yang awalnya Anda dapat melakukan pendaftaran atau pendaftaran melalui akun Facebook. Kemudian, opsi kedua Anda juga dapat melakukan pendaftaran melalui akun Google Anda. Jadi Anda hanya perlu memilah dari dua akun ini yang ingin Anda gunakan. Masukkan data pribadi juga seperti jenis kelamin, dan tanggal lahir dan Anda telah melakukan pendaftaran aplikasi obrolan Livu.

2. Hasilkan uang atau gaji dari aplikasi obrolan livu

Sebelum terus membuat cara untuk menghasilkan uang koin (koin) atau gaji dari aplikasi obrolan Livu. Tentunya beberapa dari Anda bertanya tentang apakah aplikasi Livu aman?

Baca Juga:  Aplikasi Dating Online Terbaik, Bisa VCS Gratis Tanpa Koin

Jadi Anda ingin mendapatkan uang dengan metode menjadi host di aplikasi obrolan langsung Livu harus terkait dengan orang asing. Tentu saja ini adalah masalah bahwa privasi akan menjadi aset penting bagi pengguna Livu.

Nah, aplikasi LIVU memiliki pusat keamanan yang bertujuan sehingga pengguna dapat menggunakan fitur pelaporan dan Livu akan mengambil tindakan yang diperlukan.

Tautan Laporan Livu berikut: https://safety.livu.me.

Cara Mendapatkan uang  atau Gaji Yang pertama Anda harus menjadi host. Kemudian, terima telepon, sampai terus menjadi banyak peluang yang Anda dapatkan koin.

Jadi, sistem menciptakan uang dalam aplikasi obrolan langsung Livu sangat mudah Anda hanya perlu menanggapi telepon dalam bentuk panggilan video untuk mendapatkan koin. Kemudian, koin yang diperoleh dapat dikumpulkan dan ditukar dengan uang sungguhan.

Persyaratan untuk menjadi host terkait dengan keberadaan salah satu persyaratan terpenting, yaitu Anda harus perempuan.

15 Replies to “Cara Menggunakan Aplikasi Livu Agar Bisa Mendapatkan Uang

  1. It also lives on surfaces and towels in your home and is most likely to affect kids under the age of 10 canadian pharmacy cialis Table 1 presents treatment-emergent adverse events reported by 9 of patients in the tadalafil tablets 40 mg group and occurring more frequently than with placebo

  2. If you are an adoptive family and you had trouble getting to an appointment, or sending a picture right on schedule, or canceled a meeting because of safety issues, don t get defensive tamoxifen ovarian cancer Women at low risk or older than 70 years and hormone receptor negative post menopausal women

  3. First of all I would like to say fantastic blog! I had a quick question in which I’d like
    to ask if you don’t mind. I was curious to find out how you center yourself and clear your
    mind prior to writing. I have had a hard time clearing my thoughts in getting my thoughts out.
    I truly do take pleasure in writing however it
    just seems like the first 10 to 15 minutes are usually wasted simply just trying to figure out how
    to begin. Any recommendations or tips? Appreciate it!

Leave a Reply

Your email address will not be published.