Cara Pasang Gcam Asus Max Pro M1 Tanpa UBL Root

Anyabila.comCara Pasang Gcam Asus Max Pro M1 Tanpa UBL Root Kumpulan Gcam Terbaik untuk Asus Max Pro M1 Fix tanpa mental dan gambar rusak, Install Camera2 Api tanpa ribet. 

Gcam atau Google Camera merupakan Aplikasi Kamera Port dari Google Pixel, Cara install Gcam Asus Max Pro M1 dengan mudah dan cepat, Langkah mengaktifkan camera2 Api Asus Max Pro M1 tanpa UBL TWRP dan Root.

Cara Pasang Gcam Max Pro M1 Android Oreo 8.0, Pie 9.0 dan Android 10 terbaru dengan kamera terbaik, Download Gcam untuk Asus Max Pro M1 versi terbaru yang memiliki banyak fitur pendukung hasil Kamera yang terbaik.

Kelebihan dari pemasangan Gcam antara lain RAW Format, Manual Focus, Manual White Balance,  Manual ISO, Manual Shutter Speed HDR dan HDR + yang membikin hasil kamera Anda lebih tajam.

Asus Max Pro M1 memiliki spesifikasi yang sangat mempuni dengan Layar 6inchi kemudian Prosesos Qualcomm Snapdragon 636 Ram 4/64 dan 3/32 dengan Android 8.1 Oreo dan bisa update ke Android 9.0 Pie dan Android 10 memiliki baterai dengan kapasitas 5000 mAh yang sangat besar.

Kelebihan pada Asus ini terdapat pada Kamera yang kurang bagus gambar yang dihasilkan kurang begitu tajam kontrasnya. Maka dari itu pengguna Asus Max Pro M1 memerlukan Gcam ataua Google Camera agar gambar yang dihasilakan seperti Kamera profesional.

Dengan pemasangan yang sangat mudah dan cepat kemudian Anda juga dapat mengikutinya menggunakan Laptop atau Pc yang Anda gunakan. Anda dapat langsung mencoba memasang Gcam pada Asus Zenfone ini.

Cara Pasang Gcam Asus Max Pro M1 Tanpa UBL Root

Gcam (Google Camera) untuk Asus Max Pro M1 ini sangat mudah melakukannya. Anda tidak perlu melakukan pemasangan TWRP Root dan tidak perlu melakukan UBL.

Langkah yang Kami berikan ini sangat aman dilakukan Asus Anda tidak akan mengalami bootloop atau kegagalan software. Download dan ikuti langkah-langkah berikut agar terpasang dengan benar.

Baca Juga Artikel Mengenai : Cara Install Gcam Asus Max Pro M2 Tanpa Root Berhasil

Download

MInimal fastboot dan driver 
Gcam Terbaik Asus 
Versi Gcam Lainnya

Cara Pasang Gcam Asus MAx Pro M1 :

1. Download

Download bahan bahan yang sudah kami sediakan. Kemudian install Adb Minimal Fastboot dan drivernya agar Asus Anda dapat terkoneksi dengan baik.

2. Proses Aktif Camera2 Api

Aktifkan USB Debugging pada opsi developer dengan cara Buka Aplikasi pengaturan lalu pilih tentang ponsel ketuk sebanyak tujuh kali pada Nomer bentukan kemudian matikan Asus Max Pro M1 yang Anda gunakan

Aktifkan USB Debugging
Aktifkan USB Debugging

Masuk mode fastboot dengan cara Tekan dan tahan Volume atas dan power secara bersamaan. Setelah Anda masuk ke Mode fastboot sambungkan Asus dengan PC/Laptop yang Anda gunakan.
Lalu masuk mode CMD dengan cara buka folder MInimal ADB dan Fastboot pada ruang yang kosong tekan Shift + Ctrl + Klik Kanan secara bersamaan kemudian pilih Open Command Window here.
Ketikan fastboot devices enter nantinya akan muncul nomer seri Asus MAx Pro M1 Anda
Ketikan fastboot oem enable_camera_hal3 true kemudian Enter

Proses Camera2 Api
Proses Camera2 Api

3. Install Gcam 

Muncul tulisan Okay yang artinya pemasangan Camera2 Api sudah berhasil diaktifkan.
Ketikan fastboot reboot agar melakukan restart secara otomatis
Kemudian install Gcam atau Google Camera MGC 6.2.030 RazerPhone2 V5 max pro m1 kemudian coba

Setelah berhasil melakukan aktif camera2 Api dan pemasangan Gcam Sekarang Anda dapat merasakan kualitas Kamera Asus Max Pro M1 Terbaik menggunakan Gcam.

Ada banyak mode yang terdapat pada Gcam pada Asus Max Pro M1 dengan versi yang telah Kami berikan. Gcam pada versi ini tidak akan mental dan tidak akan menghasilkan kamera yang hijau.

Hasil Gcam Asus
Hasil Gcam Asus

Kesimpulan Install Google Camera (Gcam) Pada Asus Max Pro M1

Itulah tadi mengenai langkah-langkah pemasangan Google Camera (Gcam) untuk Max Pro M1. Cara ini tidak memerlukan UBL dan Root atau TWRP cukup dengan mengaktifkan Camera2 api dengan menggunakan PC/Laptop.

Sangat mudah melakukan pemasangan Google Camera pada Asus Max Pro M1 dan sangat aman Anda tidak perlu kwatir akan mengalami bootloop dan kerusakan software lainnya. karena langkah ini sudah melakukan tested pada Asus Max Pro M1.

Demikian postingan mengenai Cara Install Google Camera Max Pro M1. Semoga Artikel ini bisa menjadi refrensi Anda dalam memasang Google Camera dan Camera2 Api pada Asus.

Share Artikel ini pada sosial media yang Anda punya dan tinggalkan komentar saran dan kritik membangun untuk mengembangkan Anyabila.com

Tinggalkan Balasan