Cara Root TWRP Redmi 4a Pasti Berhasil

Inisien.comCara Root TWRP Redmi 4a Pasti Berhasil Tutorial Lengkap Root Rolex Tanpa PC/Laptop Install TWRP dengan menggunakan Flasher Toolkit Xiaomi.

Pemasangan TWRP (Team Win Recovery Project) Xiaomi Redmi 4a merupakan langkah yang dilakukan untuk menjaga jika sewaktu-waktu. Rolex Anda mengalami bootloop atau kegagalan sistem yang mengakibatkan muncul “sayangnya telah berhenti”.

Install Root Redmi 4a merupakan langkah lanjutan dari pemasangan TWRP Xiaomi. Karena dalam Rooting Xiaomi harus melalui proses TWRP Redmi 4a.

Pengguna Xiaomi banyak sekali melakukan proses pemasangan TWRP. Kegunaan selain bisa melakukan backup dan restore, TWRP Redmi 4a juga dapat melakukan flash cusrom Xiaomi.

Untuk pemasangan Recovery cusrom Redmi 4a kali ini menggunakan bantuan Flasher Toolkit. Tool ini sangat mudah menggunakannya dan pastinya berhasil melakukan proses Install TWRP dan Root.

Selanjutnya toolkit Xiaomi 4a ini untuk melakukan pemasangan TWRPnya. Langkah ini dengan menggunakan PC/Laptop dan bantuan kabel data driver Xiaomi. Untuk Proses Root Tanpa menggunakan PC/Laptop.

Rooting Xiaomi Redmi 4a cukup menggunakan TWRP yang sudag terinstall menggunakan Toolkit. Kemudian tutorial ini sudah dilakukan dan tested dan berhasil melakukannya.

Cara Root TWRP Redmi 4a Pasti Berhasil

Root dan TWRP Xiaomi Redmi 4x atau dengan nama lainnya rolex. Dapat segera dilakukan dengan menggunakan Flasher Tookit yang akan diberikan untuk pengguna Xiaomi.

Redmi 4a merupakan devices yang banyak digunakan pengguna Smartphone. Karena Xiaomi Rolex ini dalam spesifikasi sudah mumpuni untuk kapasitas penggunaan standart.

Namun jika Anda kurang puas dengan kecepatan devices Rolex. Kemudian Anda dapat melakukan Pemasangan TWRP untuk dapat dilakukan proses Rooting dalam mengontrol sistem yang berjalan.

Download :

Flasher Toolkit Rolex
Minimal ADB and Fastboot
SuperSU
Dm-verity and Forced Encryption Disabler

Syarat Install TWRP dan Root Redmi 4a :

1. Sudah Unlock Bootloader UBL Xiaomi
Kemudian Jika Xiaomi Anda belum melakukan UBL, Kemudian lakukanlah proses UBL dengan mengikuti tuorial Tutorial Unlock Bootloader Xiaomi UBL Valid Berhasil.
2. Aktifkan USB Debugging dan Buka Kunci OEM pada Xiaomi
Dengan Cara tekan sebanyak 7 kali pada MIUI Version kemudian langsung mengikuti gambar yang telah Admin berikan di bawah ini.

Opsi Pengembang Xiaomi
Opsi Pengembang Xiaomi

3. Baterai
Kemudian kapasitas Baterai harus 60% untuk melakukan proses TWRP dan Root Xiaomi.

Cara Pasang TWRP Redmi 4a :

1. Download
Download semua bahan-bahan yang sudah disediakan. Kemudian Anda ektract Flasher Toolkit dan Minimal ADB dan Fastboot. Kemudian Letakan SuperSU dan Dm-verity and Forced Encryption Disabler Pada Internal atau ekternal memori Anda.

2. Proses Install TWRP
Buka ektract Flasher Toolkit kemudian jalankan “FLASHER TOOLKIT Rolex.bat” Kemudian sambungkan Devices dengan menggunakan Kabel data ke PC/Laptop Anda. Kemudian pada menu Flasher Toolkit pilih no 1 dan ikuti langkah yang sudah tertera.

3. Selesai
Proses pemasangan TWRP Xiaomi sudah selesai dan Xiaomi Anda akan reboot pada recoveery TWRP sesuai dengan yang ada pada devices Xiaomi yang Anda gunakan.

Setelah pemasangan sudah selesai dan berhasil masuk dalam recovery TWRP Ikuti langkah pada gambar bawah ini. Agar Xiaomi Anda tidak bootloop dalam pemasangan TWRP.

TWRP Xiaomi
TWRP Xiaomi

Cara Root Xiaomi Redmi 4a :

1. Masih dalam menu TWRP kemudian Anda pilih Install lalu cari file SuperSu yang Anda letakan di internal atau ekternal Memori devices Anda.

2. Agar Xiaomi Anda tidak boolop Anda install juga Dm-verity and Forced Encryption Disabler. Kemudian Anda reboot ke sistem Selesai.

Kesimpulan Cara Root TWRP Redmi 4a Pasti Berhasil

Proses Root dan TWRP pada Xiaomi Redmi 4a sudah berhasil. Kemudian langkah tersebut sangat aman untuk Anda yang ragu melakukan rooting dan pemasangan TWRP pada Xiaomi.

Cara ini sangat mudah kita ikuti dengan menggunakan Flasher Toolkit untuk Redmi 4x dalam install TWRP. Kemudian menggunakan SuperSU atau Magisk untuk Rootingnya.

Ringkasnya postingan mengenai Cara Root TWRP Redmi 4a Pasti Berhasil sudah terdapat tutorial lengkap dan tested. Semoga Anda penggguna Xiaomi Redmi 4a dapat mengikuti dengan benar dan tepat sesuai arahan.

Follow :

Twitter : Admin
Facebook : Fanspage
Telegram Channel : Inisien
Telegram Grup : Inisien

Share Artikel ini pada sosial media yang Anda punya dan tinggalkan komentar saran dan kritik membangun untuk mengembangkan Inisien.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *