Fix Remove Akun Mi Cloud Mi Max 2 Tested

Inisien.comFix Remove Akun Mi Cloud Mi Max 2 Tested Tutorial hapus Akun Mi Xiaomi dengan test point mode EDL dengan mudah dan cepat.

Fix Remove Mi Cloud Mi Max 2 merupakan cara yang dilakukan ketika Xiaomi kita lupa pasword atau terkunci akun Mi. Masalah ini timbul ketika Xiaomi sudah dilakukan factory reset atau flashing.

Setelah Proses reset Mi Max 2 dilakukan akan diminta pasword akun Mi Xiaomi Anda. Namun Anda lupa atau tidak mengetahuinya, Kasus seperti ini biasanya terjadi ketika Anda membeli hp bekas yang lupa menghapus akun Minya.

Cara Hapus Akun Mi Xiaomi pada Mi Max 2 yang lupa pasword tanpa kita meminta lupa pasword pada Xiaomi. Namun dengan langsung melakukan proses flashing menggunakan file Fix Remove.

Dengan masuk ke mode EDL Xiaomi menggunakan cara test point menggunakan pinset. Kemudian terdeteksi pada PC/Laptop 9008 yang menandakan Xiaomi Mi MAx Anda sudah masuk mode EDL.

Kemudian flash menggunakan tool Fix Mi Max 2 yang telah Admin sediakan yang dapat Anda download di bahan-bahan Fix Remove Akun Mi Xiaomi Mi Max 2.

Tutorial Hapus Akun Mi Mi Max 2 ini sudah dilakukan uji coba dan berhasil melakukan proses penghapusan akun Mi Xiaomi Anda. Langkah-langkah remove Akun Mi juga mudah dilakukan dengan mengikuti tutorial di bawah ini.

Fix Remove Akun Mi Cloud Mi Max 2 Tested

Langkah Remove Mi Cloud Xiaomi pada Mi Max 2 adalah dengan melakukan test point dan flashing menggunakan file Fix Mi Cloud yang akan di download di bawah ini.

Untuk melakukannya Anda harus mendownload bahan-bahan yang diperlukan untuk menghapus Akun Mi Mi Max 2 Anda.

Cara ini sudah dilakukan tested dan berhasil melakukan proses mengapus atau remove Akun Mi pada Xiaomi Mi Max 2.

Fix Mi Xiaomi Mi Max 2
Fix Mi Xiaomi Mi Max 2

Download

MI Flash Tool
Driver Qualcomm
File Fix Mi Cloud Mi Max 2

Tutorial Remove Akun Mi Cloud Mi Max 2

1. Download
Download semua bahan di atas kemudian extract dan install Mi Flash dan driver nya letakan pada satu folder agar mudah dicari.

2. Mode EDL
Matikan Xiaomi Mi Max 2 Anda lepaskan Slot Sim dan buka Backdoor belakang. Sambungkan kedua titik test point menggunakan pinset dan hubungkan dengan kabel data ke PC/Laptop setelah terhubungan terdeteksi lepaskan pinset. Sekarang Mi Max 2 Anda sudah masuk ke Mode EDL.

Driver Mode EDL
Driver Mode EDL
Test Point Mi Max 2
Test Point Mi Max 2

3. Proses Fix Remove Mi Cloud
Buka File Fixmicloud-Chiron, ketik 1 lalu tekan enter nanti akan terdeteksi devices Mi Max 2 Anda tunggu proses berjalan sampai selesai. Setelah selesai cabut kabel data dan nyalakan.

Fix Mi Cloud Mi Max 2
Fix Mi Cloud Mi Max 2

Setelah dinyalakan Xiaomi Mi Max 2 Anda sudah tidak diminta memasukan pasword akun Mi. Anda juga dapat membuat Akun Mi kembali setelah menghilangkannya dengan cara di atas.

Tutorial ini sudah dilakukan tested dan berhasil dilakukan. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika Xiaomi Mi Max Anda akan bootloot atau tidak berhasil.

Kesimpulan Menghapus Akun Mi Cloud Mi Max 2 Tested

Fix File Remove Akun Mi Cloud Mi Max 2 Chiron telah berhasil dilakukan dengan cara test point seperti di atas. Kelebihan cara remove ini adalah mudah dan cepat menghapus akun Mi Cloud Xiaomi Anda.

Dengan menggunakan Test point tanpa Anda harus pergi ke konter servis untuk membetulkannya.

Demikian postingan mengenai Cara Mengapus Akun Mi Xiaomi Mi Max 2. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda pengguna Xiaomi Chiron.

Follow :

Twitter : Admin
Facebook : Fanspage
Telegram Channel : Inisien
Telegram Grup : Inisien

Share Artikel ini pada sosial media yang Anda punya dan tinggalkan komentar saran dan kritik membangun untuk mengembangkan Inisien.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *