Gcam Xiaomi Redmi Note 5/Pro Full Setting Lengkap

Anyabila.com –  Gcam Xiaomi Redmi Note 5/Pro Full Setting Lengkap download Google Camera full penyetingan dengan mode malam terbaik mudah dan cepat. 

Gcam Redmi Note 5/Pro merupakan Aplikasi Google Camera yang harus mengaktifkan Camera2Api melalui install TWRP. Untuk pemasangan TWRP devices Xiaomi Anda harus UBL terlebih dahulu dan untuk melakukan itu semua Kami sudah buatkan tutorial lengkapnya.

Cara pasang Gcam Redmi Note 5/Pro whyred sangatlah mudah dilakukan. Anda cukup download Gcam Redmi Note 5/Pro kemudian melakukan setting agar hasil kamera menjadi lebih maksimal.

Banyak pengguna Xiaomi terutama Mifans ingin sekali memasang Gcam pada devices Xiaomi yang digunakannya. Hasil yang memaksimalkan kamera bawaan ini menjadi primadona dalam mengambil momen-momen istimewah Anda.

Meskipun langkah yang dilakukan sangatlah panjang namun semua tutorial ini sangatlah aman dilakukan untuk pemula. Dengan mengikuti tutorial secara beruntutan Anda dapat menginstall Gcam pada Redmi NOte 5/Pro.

Gcam memiliki kelebihan dibandingkan kamera bawaan Xiaomi, Seperti AW Format, Manual Focus, Manual White Balance,  Manual ISO, Manual Shutter Speed HDR dan HDR + yang membikin hasil kamera Anda lebih tajam.

Terdapat juga Mode Potret untuk Anda yang menginginkan hasil kamera yang Bokeh Fokus terarah. Hasil yang ditampilakan juga lebih lembut ngeblurnya.

Gcam Xiaomi Redmi Note 5/Pro Full Setting Lengkap

Google Camera untuk Xiaomi Redmi Note 5/Pro akan memberikan tipe Gcam Pixel 3 dan Pixel 4 beserta configurasinya. Menurut Kami Gcam Tipe Pixel berhasil memaksimalkan hasil jepretan pada Redmi Note 5/Pro.

Perlu Anda ketahui dalam pemasangan Gcam devices Xiaomi yang Anda gunakan harus sudah terinstall Camera2Api telebih dahulu. Untuk mengaktifkan Camera2Api Anda harus melakukan pemasangan TWRP pada Redmi Note 5/Pro.

Jika Anda belum melakukan pemasangan TWRP atau bahkan belum melakukan UBL pada devices. Anda dapat mengikuti Tutorial berikut ini.

Cara Pasang TWRP dan Root Xiaomi Redmi Note 5/Pro Lengkap

Download :

Camera2Api
PMGC_7.0.009_McFlyLibPatcherVersion_V10.apk
Config  
TrCameraV5
Config 

Cara Pasang Gcam Xiaomi Remi Note 5/Pro

1. Devices Xiaomi harus sudah terpasang TWRP kemudian install Camera2Apinya

2. Pilih salah satu Gcamari Google Pixel atau Trcamera download juga configurasinya.

3. Install seperti biasa kemudian setting config selesai

Config 1
Config 1
Config2
Config2
Config 3
Config 3

Itulah tadi cara download Gcam dan Cara Pasang untuk Xiaomi  Redmi Note 5/Pro. Dengan Config yang Kami berikan Anda tidak perlu melakukan setting ulang karena config sudah maksimal.

Hasil jepretan Gcam  pada  Redmi Note 5/Pro sudah pasti terbaik dan tidak mengalami bug error hasil kamera. Seperti gambar berikut ini adalah salah satu jepretan menggunakan Redmi NOte 5/Pro.

Kesimpulan Gcam Xiaomi Redmi Note 5/Pro Full Config

Gcam Xiaomi Redmi Note 5/Pro beserta configurasinya sehingga Anda tinggal import penyetelah pada settingan Gcam Anda. Hasil Kamera Anda akan menjadi langsung lebih baik dari bawaan Kamera Xiaomi Anda.

Dengan demikian Pemasangan Gcam pada Xiaomi Redmi NOte 5/Pro sudah selesai. Intinya agar bisa mengaktifkan camera2api Anda harus melakukan pemasangan TWRP terlebih dahulu.

Demikian postingan mengenai Gcam Xiaomi Redmi Note 5/Pro Full Setting Lengkap. Semoga Artikel ini bisa menjadi salah satu pilihan install Gcam Xiaomi Anda.

Follow :

Fanpage : Tahantoro Official
Pinterest : Anyabila

Jangan lupa untuk follow akun sosial kami untuk mengikuti update terbaru dari Anyabila.com. Share juga ke sosmed Anda agar artikel ini dapat bermanfaat juga bagi orang lain.

Tinggalkan Balasan