Cara Hapus Akun MI FRP Akun Google Redmi 7 Berhasil

Inisien.comCara Hapus Akun MI FRP Akun Google Redmi 7 Berhasil Tutorial lengkah remove MiXiaomi Cloud Xiaomi dan mengapus Gmail dengan Test Point.

Hapus Akun Mi Cloud dan FRP Redmi 7 dilakukan ketika Xiaomi Anda mengalami lupa sandi pada Mi Cloud dan Akun Google. Mengakibatkan Redmi 7 Anda tidak bisa digunakan apa-apa.

Remove Mi Cloud dan FRP Google Redmi 7 biasanya pengguna sudah melakukan factory reset dan flashing. Sehingga saat menuju ke home tampilan Xiaomi diminta sandi atau pasword Mi Cloud Redmi 7.

Masalah Mi Cloud dan FRP Google ini terjadi pada pengguna yang membeli hp second (bekas). Redmi 7 bekas yang Anda beli pastinya lupa untuk menghapus semua akun penjualnya, timbulah masalah akun mi terkunci.

Pada tutorial Fix menghapus akun MI FRP Redmi 7 ini dapat dilakukan sendiri tanpa Anda pergi ke servis center Xiaomi atau konter servis terdekat. Karena langkah ini sangat mudah dilakukan sendiri di rumah.

Anda cukup mengikuti langkah-langkah menghapus Akun Mi Cloud Dan FRP Akun Google pada Xiaomi Redmi 7. Dengan mendownload bahan-bahan yang diperlukan dan ikuti tutorial langkah yang dilakukan.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk melakukan proses flashing menggunakan cara Mode EDL 9008 ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Hapus Akun MI FRP Akun Google Redmi 7 Berhasil

Langkah pertama jika Anda ingin melakukan Remove Akun Mi Cloud dan FRP sekaligus adalah melakukan test point pada Redmi 7 Anda.

Test Point ini bertujuan untuk Redmi 7 Anda masuk dalam mode EDL Xiaomi dengan ciri layar gelap dan tersambung ke PC/Laptop Qualcomm HS-USB QDLoader 9008.

Sebelum melakukan test point Redmi 7, Download terlebih dahulu driver qualcomm, mi flash dan file remove Mi Cloud dan FRP di bawah ini.

Remove Akun MI FRP Redmi 7
Remove Akun MI FRP Redmi 7

Download

MI Flash Tool
Driver Qualcomm
Fix File Mi Cloud dan FRP

Tutorial Remove Akun Mi Cloud dan FRP Akun Google Redmi 7

  1. Download
    Download bahan-bahan di atas Mi Flash Tool, Driver Qualcomm dan Fix File Mi Cloud dan FRP di atas dan extract Semua file. Install Drivernya dan buka Mi Flash Tool
  2. Mode EDL
    Masuk Mode EDL pada Redmi 7 dengan cara matikan devices copot slot sim dan buka backdoor belakang Redmi 7.
    Hubungkan kedua tiitk kuning yang Admin tandai menggunakan pinset sambil hubungkan devices dengan kabel data ke PC/Laptop Anda. Setelah terbaca HS-USB QDLoader 9008 lepaskan pinset dan Anda sudan masuk mode EDL.
Driver Mode EDL
Driver Mode EDL
  1. Proses Fix Flash
    Buka Mi Flash Tool kemudian akan terbaca divices Redmi 7 Anda, kemudian pilih select arahkan pada folder Fix File Mi Cloud dan FRP Redmi 7 yang sudah Anda extract tadi, Klik Refresh dan lalu Flash. Tunggu beberapa saat sampai proses flashing selesai dan Succes. Cabut dan nyalakan kembali.
Flashing Fix Mi Cloud dan FRP
Flashing Fix Mi Cloud dan FRP

Setelah Anda berhasil melakukan proses flashing dan succes kemudian nyalakan ponselnya. Anda sudah tidak diminta pasword akun Mi dan akun Google.

Cara ini sudah dilakukan tested dan berhasil mengahapus akun Mi Xiaomi dan FRP Akun Google pada Xiaomi Redmi 7 Anda.

Kesimpulan Cara Remove Akun MI dan FRP Akun Google Redmi 7

Itulah tadi mengenai tutorial cara menghapus akun MI Cloud dan menghilangkan Akun Goolge FRP pada Redmi 7. Cara tersebut dilakukan ketika kita sudah tidak ingat kata sandi Mi Cloud dan Email Gmail kita.

Langkah terakhir yang dilakukan adalah melakukan test point untuk masuk mode EDL Redmi 7. Kemudian melakukan proses flashing dengan file Remove MI Cloud dan FRP Google

Demikian Postingan mengenai Tutorial Remove Akun MI Cloud FRP dan Akun pada Google Redmi 7 Berhasil. Semoga Artikel ini bisa bermanfaat untuk Anda pengguna Redmi 7.

Follow :

Twitter : Admin
Facebook : Fanspage
Telegram Channel : Inisien
Telegram Grup : Inisien

Share Artikel ini pada sosial media yang Anda punya dan tinggalkan komentar saran dan kritik membangun untuk mengembangkan Inisien.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *