Tema Angry Bird untuk Vivo itz Theme Tembus

Anyabila.comTema Angry Bird untuk Vivo itz Theme Tembus Download Tema Angry untuk semua tipe Vivo dan all versi Funtouch pemasangan secara permanent.

Tema Angry Bird Vivo itz tembus sampai akar-akarnya, Pemasangan Tema Vivo secara permanent yang tidak akan kembali ke theme bawaan Vivo.

Download theme Angry Bird itz untuk Vivo yang merubah semua tampilan Funtouch, Cara install tema Angry Bird pada smartphone Vivo pihak ketiga.

Kelebihan dari tema Angry Bird ini adalah perubahan yang terjadi pada Wallpaper dan Lockscreen, Kemudian perubahan terjadi pada Notifikasi dan status bar Vivo yang Anda gunakan.

Tema Vivo itz ini juga merubah tampilan Aplikasi seperti Pesan, Kontak, Pesan, Pengaturan dan beberapa Aplikasi sistem lainnya.

Tema yang banyak dicari pengguna smartphone Vivo yang menginginkan perubahan pada smartphonnya.

Untuk Anda yang ingin mengganti tampilan Vivo menjadi Angry Bird dapat segera mendownload dan memasang sesuai dengan tutorial yang Kami berikan berikut ini.

Tema Angry Bird untuk Vivo itz Theme Tembus

Tema Vivo itz ini merupakan theme pihak ketiga jadinya dalam pemasangannya memerlukan langkah-langkah yang perlu Anda perhatikan.

Kemudian langkah-langkah pemasangan ini memerlukan beberapa Aplikasi dan beberapa tahapan yang Anda harus lakukan, dengan mengikuti tutorial pemasangan Theme Vivo Angry Bird.

Tampilan smartphone Vivo Anda akan berubah menjadi tampilan Angry Bird secara permanent. Theme pihak ketiga dengan tutorial pemasangan thema tidak akan kembali ke tema bawaan Vivo Anda.

Download :

Tema Angry Bird Vivo
Size : 27 mb
Format : itz

Tool Tambahan :
Imod V
ES File Explorer
Itheme V5.5
Itheme 6.0

Cara Pasang Tema Vivo ITZ :

1. Download
Download terlebih dahulu Tema Vivo ITZ dan ES File Explorer. Kemudian Letakan Tema itz pada luar folder agar mudah di cari.

2. Install
Kemudian Buka Aplikasi ES File Explorer, Kemudian Buka “Menu” dan cari “Aktifkan File Tersembunyi (Hidden File)”

Proses Pemasangan Tema Vivo
Proses Pemasangan Tema Vivo

Kemudian Buka Penyimpanan Internal Cari dan buka folder .dwd/c/o/m/t/h/e/m/e/. buka terus sampai muncul folder “T” Copy dan pastekan Tema ITZ di atas di dalam folder “T”

Proses Pemasangan Tema Vivo 2
Proses Pemasangan Tema Vivo 2

3. Selesai
Kemudian Buka Aplikasi “Itheme” kemudian pilih Local Theme, Nantinya akan muncul Tema yang Anda copykan tadi Silahkan bukan dan klik “Apply” dan selesai, Jika Anda tidak menemukan tema yang Anda copykan coba install Itheme 5.5 atau Itheme 6.0 yang sudah Admin sediakan. Kemudian Buka Aplikasi Imod V yang Anda download dan install Pilih Theme kemudian cari File Tema ITZ yang Anda pasang tadi dan terapkan.

Setelah Anda berhasil mengikuti tutorial pemasangan tema Angry Bird pada Vivo yang Anda gunakan kemudian berhasil memasang Theme Angry Bird itz.

Nantinya tampilan smartphone Vivo Anda akan berubah menjadi tampilan Angry Bird full tembus ke Aplikasi. Kemudian jika Anda ingin melihat terlebih dahulu tampilan thema Angry Bird seperti gambar berikut ini,

Tampilan Tema Angry Bird untuk Vivo itz Theme Tembus
Tampilan Tema Angry Bird untuk Vivo itz Theme Tembus

Kesimpulan Tema Angry Bird untuk Vivo itz Theme Tembus

Itulah tadi mengenai pemasanga Tema Angry Bird pada Vivo dengan sema tipe dan versi UInya. Kemudian dengan adanya tema ini Vivo Anda berhasil berubah dari Ui bawaan menjadi tampilan Angry Bird.

Kemudian secara keseluruhan tampilan Tema itz Vivo ini sudah menggantikan perubahan pada seperti Icon, Wallpaper, Notifikasi dan status bar yang ada pada smartphone Vivo.

Share Artikel ini pada sosial media yang Anda punya dan tinggalkan komentar saran dan kritik membangun untuk mengembangkan Anyabila.com

Tinggalkan Balasan