Tema One Piece For Vivo Itz Terbaru

Anyabila.comTema One Piece For Vivo Itz Terbaru Download Thema Serial Kartun One Piece For Vivo Itz yang dapat tembus dan permanent.

Thema Once Piece merupakan tema yang dibuat oleh pihak ketiga dari Vivo untuk pecinta serial kartun ini. Serial One Piece telah mengispirasi Developer theme Vivo untuk membuat Tema Vivo terbaru yaitu Thema One Piece itz.

Download Tema One Piece untuk Vivo dapat dilakukan secara mudah jika telah mengikuti tutorial pengunduhan secara tepat. Theme One Piece itz akan merubah tampilan Smarphone Anda sampai ke akar dan juga tembus aplikasi.

Thema Vivo itz ini dapat di unduh dan dipasang ke semua seri Vivo yaitu dengan menggunakan Itheme 5.0 dan juga Itheme 6.0. Jadi, seri Vivo apapun yang sedang Anda gunakan saat ini bisa untuk menerapkan thema terbaru dari serial kartun One Piece ini.

Download Tema One Piece akan terinstal dengan mudah dengan bantuan tool tambahan yang tersedia di bawah ini. Yang perlu Anda lakukan yaitu mengikuti tutorial untu memasang theme Vivo terbaru ini.

Tampilan Smartphone Vivo Anda akan berubah secara keseluruhan mulai dari Lockscreen, Wallpaper, Status Bar, Notifikasi, Aplikasi bawaan dan juga masih banyak yang lainnya.

Dengan begitu bagi Anda pengguna Vivo sekaligus penggemar dari serial kartun One Piece. Dapat menikmati perubahan tema Vivo Anda menjadi Tema One Piece secara keseluruhan dan permanen bahkan tembus sampai ke akar.

Tema One Piece For Vivo Itz Terbaru

Untuk segera mendapatkan Tema One Piece itz Admin telah menyediakan beberapa langkah di bawah ini yang dapat Anda ikuti dengan benar.

Agar dapat memasang Tema Vivo terbaru yang terinspirasi dari serial kartun One Piece. Anda dapat mengunduh terlebih dahulu Tema Once Piece itz.

Kemudian Anda dapat mengikuti tutorial pemasangan Tema One Piece For Vivo Itz Terbaru berikut ini.

Download :

Tema One Piece Vivo
Size : 27 mb
Format : ITZ

Tool Tambahan :
ES File Explorer
Itheme V5.5
Itheme 6.0

Cara Pasang Tema Vivo ITZ :

1. Download Tema
Download terlebih dahulu tool tambahan yang telah disediakan di atas. Kemudian copy kan Tema Vivo pada luar folder memori internal atau eksternal Anda, dengan tujuan tema tersebut mudah dicari.

2. Install Theme
Setelah itu buka aplikasi ES File Explorer yang sudah Anda download dan instal. Kemudian Buka “Menu” dan cari “Aktifkan File Tersembunyi (Hidden File)”
Kemudian Buka Penyimpanan Internal Cari dan buka folder .dwd/c/o/m/t/h/e/m/e/. buka terus sampai muncul folder “T” Copy dan pastekan Tema ITZ di atas di dalam folder “T”

3. Selesai Pemasangan Tema
Setelah menginstal tema Bukalah Aplikasi “Itheme” kemudian pilihlah menu Local Theme. Tema yang telah Anda copy akan muncul. Buka Tema kemudian pilih menu “Apply” lalu selesai. Apabila tema yang telah Anda copy tidak muncul, Anda bisa menginstal Itheme 5.5 atau Itheme 6.0 yang sudah tersedia di atas.

Kemudian setelah Anda berhasil menginstal dan juga memasangnya dengan benar . Perubahan Tampilan pada Smartphone Anda akan berubah seperti gambar di bawah ini.

Tampilan Theme Tema One Piece For Vivo Itz Terbaru
Tampilan Theme Tema Vivo
Tampilan Tema One Piece For Vivo Itz
Tampilan Tema Kartun One

Perubahan pada Status Bar, notifikasi, wallpaper, lockscreen bahkan aplikasi bawaan seperti Pesan, Kontak, Pengaturan dan lain sebagainya.

Kini Anda dapat menikmati tampilan Smartphone Anda yang telah berubah tampilan menjadi Theme One Piece yang telah berhasil Anda instal dan pasang secara keseluruhan.

Tema One Piece For Vivo Itz Terbaru

Itulah tadi artikel mengenai Tema One Piece For Vivo Itz Terbaru. Tema One Piece terbaru yang akan mengubah tampilan pada Smartphone Vivo Anda menjadi lebih menarik.

Tema One Piece untuk Vivo banyak dicari dan juga diburu oleh para pecinta serial kartun One Piece yang merupakan pengguna Vivo. Tampilan smartphone Vivo Anda akan berubah menjadi Once Piece secara keseluruhan dan permanent.

Demikianlah tentang Tema One Piece For Vivo Itz Terbaru. Semoga artikel yang telah Admin bagikan dapat bermanfaat bagi Anda pengguna Vivo dan juga penggemar serial One Piece.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *