Tema Poco M3 untuk Realme Mirip Banget

Inisien.comTema Poco M3 untuk Realme Mirip Banget Download kumpulan theme secara permanent untuk semua tipe Realme yang tembus aplikasi

Tema Poco M3 adalah thema yang dapat mengubah tampilan pada Smartphone Realme Anda menjadi tampilan yang lebih menarik. Theme Realme terbaru ini menggantikan keseluruhan tampilan menjadi tampilan khas UI Poco M3.

Theme Poco M3 for Realme merupakan tema yang dibuat oleh para pihak developer thema Realme. Perubahan saat memasang Theme Poco M3 ini yaitu tampilan Realme Anda mirip pada tampilan asli Poco M3 dari Xiomi.

Download theme Realme terbaru ini merupakan theme pihak ketiga yang dapat kita pasang pada semua tipe Realme. Seperti tipe Realme, C1, C2, C3, C11, C12, C15, C17, Realme 5, Realme 5i, Narzo 20, Realme 7 Pro, Realme 7i, Realme c3 dll.

Tema terbaru ini tentunya dapat tembus ke semua aplikasi pada Smartphone Realme Anda. Semua  Icon dan juga item lainnya akan berubah menjadi tampilan yang sangat mirip dengan Poco M3 dari Xiomi.

Kemudian pada Wallpaper akan berubah menjadi tampilan Poco M3 dari Xiomi. Lalu pada LockScreen berubah menjadi tampilan Poco M3 dari Xiomi yang terbaru dan juga keren.

Theme Realme ini juga dapat tembus ke aplikasi bawaan atau aplikasi dari pabrik yang ada pada ponsel Anda. Tampilan Pesan, Kontak, Pengaturan dan juga yang lainnya akan digantikan dengan tampilan dan UI Poco M3.

Tema Poco M3 untuk Realme Mirip Banget

Sebelum mendownload theme Poco M3 for Realme yang sangat keren. Terlebih dahulu Anda harus mendownload tool tambahan yang telah Admin sediakan berikut.

Tool tambahan di bawah ini membantu tema yang telah Anda install akan terpasang secara permanent. Theme permanent menjadikan tampilan pada Smartphone Anda tidak akan kembali ke UI Realme.

Untuk Anda yang sudah tidak sabar untuk mendapatkan tema Xiaomi M3 untuk Realme. Berikut tutorial yang harus diikuti untuk mengunduh dan memasang Thema Realme mirip Poco M3.

Baca Juga Artikel Mengenai :

  1. Theme Mobile Legend for Realme Terkeren
  2. Tema Xiaomi MIUI 12 Untuk Realme Theme Terbaik
  3. Tema Meizu Flyme untuk Realme Terbaru

Download

Tema Xiaomi POCO M3 untuk Realme
Size : 13 mb
Format : .theme

Tool Tambahan : 
Imod Pro
Size : 3 mb
Format : apk

Cara Pasang Tema Realme :

1. Download terlebih dahulu Aplikasi “IMOD Pro” di atas kemudian Anda install secara biasa.
2. Siapakan Tema Realme yang hendak Anda pasang pada smartphone yang Anda gunakan. Untuk Refrensi Tema-teme Realme Anda dapat melihat nya di Tema Realme
3. Buka Aplikasi “Manajer File” kemudian Pilih “Memori Internal” Cari File tema yang Anda download biasanya masuk pada File “Download” Kemudian buka dan terapakan.

Tutorial Pemasangan Theme Realme dan Oppo
Tutorial Pemasangan Theme Realme dan Oppo

4. Masuk pada Aplikasi “Imod Pro” Lalu pilih Tanda Biru Strip (-) pada pojok kanan atas, Kemudian akan muncul tulisan “Permanent Activated” Berhasil

Tutorial Install Theme Realme dan Oppo
Tutorial Install Theme Realme dan Oppo

Tema Xiaomi M3 untuk Realme telah terpasang pada Smartphone Anda. Tentunya theme telah berubah mirip dengan Poco M3 dengan UI yang khas.

Kemudian menjadikan Smartphone yang Anda miliki menjadi lebih menarik dan juga mempunyai tampilan yang segar. Lalu tema yang telah terpasang tidak akan kembali ke tema standar Realme.

"<yoastmark

"<yoastmark

Kesimpulan Tema Poco M3 untuk Realme Mirip Banget

Akhirnya tentang Tema Xiaomi M3 untuk Realme Mirip Banget yang telah dapatkan. Thema standar Realme Anda telah digantikan dengan theme Xiaomi M3 yang sangat mirip. Tema yang terbaru dan tentunya banyak dicari para pengguna Realme.

Theme Poco M3 yang keren dan juga elegant telah terpasang dan tidak akan kembai ke tampilan standar. Kemudian telah mengubah secara keseluruhan dan permanent.

Demikianlah artikel tentang Tema Xiaomi M3 untuk Realme Mirip Banget yang telah Admin share di atas. Semoga bermanfaat bagi Anda pengguna Realme.

Follow :

Pinterest : Inisien
Twitter : Admin
Facebook : Fanspage
Telegram Channel : Tema Realme Indonesia
Telegram Grup : Tema Realme (Grup)

Share Artikel ini pada sosial media yang Anda punya dan tinggalkan komentar saran dan kritik membangun untuk mengembangkan Inisien.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *