Tema Samsung S10 + OneUI untuk Oppo Thema Terbaik

anyabila.comTema Samsung S10 + OneUI untuk Oppo Thema Terbaik cara merubah tampilan Oppo menjadi Samsung One UI yang sangat mirip tembus.

Tema Samsung S10 + untuk Oppo merupakan theme terbaru oleh developer tema Oppo. Theme Oppo yang mengadaptasi dari tampilan Samsung S10 Plus dengan OneUinya.

Cara merubah tampilan Oppo menjadi Samsung S10 Plus dengan menggunakan tema pihak ketiga. Tema Samsung S10 yang dapat terpasang secara permanent dengan menggunakan langkah-langkah yang kami berikan.

Download Tema Samsung S10+ ini dapat diterapkan pada semua tipe Oppo baik yang menggunakan ColorOS lama dan yang terbaru saat ini. Karena dengan format .theme dapat memasangnya dengan benar.

Tampilan ini telah menggubah semua UI Oppo menjadi tampilan Samsubg. Seperti tampilan Wallpaper dan Lockscreen yang berubah menjadi tampilan Samsung S10 +.

Kemudian pada tampilan notifikasi dan status bar Oppo Anda juga berubah menjadi Samsung S10 + terbaru dengan OneUI. Bahkan pada beberapa Aplikasi sistem Oppo juga ikut berubah menjadi Samsung.

Seperti Aplikasi sistem Pesan, Kontak, Telepon, Pesan dan pengaturan ikut berubah menjadi tampilan Samsung S10. Untuk Anda yang menginginkan berbeda dengan teman-teman Anda pasanglah tampilan Samsung pada Oppo yang Anda gunakan.

Tema Samsung S10 + OneUI untuk Oppo Thema Terbaik

Theme OneUI For Smartphone Oppo terbaik dengan merubah tampilan ColorOS menjadi tampilan One UI secara keseluruhan. Tema ini dapat dipasang pada semua tipe smartphone Oppo yang Anda gunakan.

Baik yang menggunakan Oppo dengan ColorOS 3, ColorOS 4, ColorOS 5, ColorOS 6, ColorOS 7 dan yang terbaru. Semua versi Oppo dapat merasakan tampilan Samsung S10 plus berikut ini.

Baca juga Artikel Mengenai :

  1. Download Tema Oppo Reno X untuk Oppo ColorOS Terbaru
  2. Download Tema MIUI 11 untuk Oppo Theme Terupdate
  3. Tema Samsung S9 untuk Oppo Theme Tembus Aplikasi

Download :

Tema Samsung S10 + For Oppo
Size : 7 mb
Format : .theme

Imod Pro dan Theme Store
Versi : 7.0.0
Format : apk
#Lakukan update Theme Store pada versi terbaru 7.0.0 agar tema-tema Oppo Anda dapat di install dengan mudah.

Cara Pemasangan Tema Oppo :

1. Download terlebih dahulu Aplikasi IMOD Pro di atas kemudian Anda install secara biasa.
2. Siapakan Tema Realme yang hendak Anda pasang pada smartphone yang Anda gunakan. Untuk Refrensi Tema-tema Oppo Anda dapat melihat nya di Tema Oppo
3. Buka Aplikasi “Manajer File” kemudian Pilih “Memori Internal” Cari File tema yang Anda download biasanya masuk pada File “Download” Kemudian buka dan terapakan.

Tutorial Pemasangan Theme Realme dan Oppo

Tutorial Pemasangan Theme Realme dan Oppo
4. Masuk pada Aplikasi “Imod Pro” Lalu pilih Tanda Biru Strip (-) pada pojok kanan atas, Kemudian akan muncul tulisan “Permanent Activated” Berhasil

Tutorial Install Theme Realme dan Oppo

Tutorial Install Theme Realme dan Oppo

Baca Juga Artikel Mengenai Cara Pasang Tema Oppo Secara Permanent Berhasil

Setelah Anda berhasil mendownload dan memasang dengan tutorial yang telah kami berikan. Pastinya sekarang Oppo Anda sudah berhasil dan sukses memasang theme Samsung S10+ One UI dengan baik.

Perubahan yang terjadi hampir menyeluruh merubah tampilan Oppo Anda menjadi tampilan Samsung S10 Plus dengan One UI terbaru. Seperi penerapan pada Oppo berikut yang sudah berhasil memasang Tema Samsung S10 +.

Tampilan Samsung S10 Plus untuk Oppo
Tampilan Samsung S10 Plus untuk Oppo

Kesimpuln heme Samsung S10 + OneUI for Oppo

Itulah tadi mengenai tampilan OneUI pada Samsung S10 Plus yang dapat terpasang oleh Oppo. Dengan menggunakan tutorial pemasangan theme Oppo di atas, Anda dapat berhasil memasang tema Oppo terbaik.

Meskipun ini merupakan theme Oppo pihak ketiga, Namun dalam penerapannya dapat terpasang dengan semperna dan dapat merubah tampilan Oppo menjadi Samsung.

Demikian postingan mengenai Tema Samsung S10 + OneUI untuk Oppo Thema Terbaik. Semoga artikel ini bisa menjadi tambahan refrensi Anda untuk memasang theme Oppo.

Share Artikel ini pada sosial media yang Anda punya dan tinggalkan komentar saran dan kritik membangun untuk mengembangkan Inisien.com

Tinggalkan Balasan