Update Rom MIUI 12 Poco F2 Pro Global Stable

Inisien.comUpdate Rom MIUI 12 Poco F2 Pro Global Stable download firmware Official Resmi Xiaomi Rom Recovery dan Fastboot memperbarui UI MIUI.

Rom MIUI 12 Poco F2 Pro Global stable akhirnya mendapatakn update pembaruan secara resmi dari Xiaomi. Firmware ini dapat diupdate melalui dua mode recovery dan mode fastboot.

Update Rom MIUI 12 Poco F2 sudah dilakukan tested dan berhasil melakukan pembaruan UI MIUI dari MIUI 11 ke MIUI 12. Anda dapat melakukan update tanpa harus melakukan proses flashing dengan menggunakan Rom Recovery.

Namun jika Anda ingin melakukan proses flashing Anda dapat memilih rom fastboot MIUI 12.

Kelebihan MIUI 12 pada Poco F2 Pro ini adalah Peningkatan pada Visual System, Perlindungan Privasi pada devices lebih ditingkatkan, Pembaruan pada pusat control, Tampilan Animasi sitem yang baru.

Perbaikan pada sistem, Visual Layar utama yang baru, Animasi pada Cuaca diperbarui, permbaruan pada Aplikasi Setelan dan catatan, Pembaruan pada keamanan.

Pembaruan Poco F2 menjadi MIUI 12 akan Membuat kinerja menjadi stable. Anda juga dapat menikmati fitur-fitur terbaru yang disematkan Xiaomi.

Update Rom MIUI 12 Poco F2 Pro Global Stable

Xiaomi Poco F2 Pro merupakan Devices Smartphone terbaik Xiaomi yang telah mendapatkan update UI MIUI 12 terbaru.

Update ini dilakukan dengan dua cara melalui mode recovery dan mode fastboot. Jika Anda ingin melakukan update tanpa melakukan flashing Anda dapat memilih update recovery.

Sebaliknya jika Anda ingin membersihkan file-file Xiaomi yang sudah menumpuk agar seperti baru. Anda dapat memilih mode fastboot yang sudah dijelaskan di bawah ini.

Update MIUI 12 Global Stable
Update MIUI 12 Global Stable

Download Rom Poco F2 Pro :

Recovery : Download
Size : 2,8 gb
Format : zip
Fastboot :  Download
Size : 4,4 gb
Format : tgz

Tool Tambahan : 
Mi Flash Tool 
Mi Unlock

Cara Update MIUI 12 Redmi Note 8 Pro :

1. Recovery
a. Download Rom Recovery Redmi Note 8 Pro di atas, Kemudian letakan pada folder luar internal memory atau external memory Anda.

b. Buka Aplikasi “Setelan” pada Xiaomi Anda, Pilih “Tentang Ponsel ” Pilih “Pembaruan Sistem” pilih 3 titik di pojok kanan atas, Pilih Paket Pembaruan buat masuk. Pilih file Rom Xiaomi yang sudah Anda copykan tadi.

c. Selesai

Update Melalui Recovery
Update Melalui Recovery

2. Fastboot

a. Download Rom Fastboot Redmi NOte 8 Pro di atas kemudian extrack menggunakan winrar, Kemudian Download Mi Flash Tool dan lakukan Unlock UBL terlebih dahulu kalau Redmi Note 8 belum kebuka gembognya.

Extract Rom MIUI 12
Extract Rom

b. Masuk Mode Fastboot dengan cara Matikan Xiaomi lalu tekan tombol Volume bawah dan power secara bersamaan sampai muncul gambar di bawah ini. Hubungkan Xiaomi dengan PC/Laptop menggunakan kabel data.

Fastboot
Fastboot

c.  Buka Mi Flash Tool lalu devices akan terdeteksi dan pilih “select” dan arahkan pada file Rom yang Anda extract tadi kemudian pilih refresh lalu jika sudah siap pilih “flash”

Mi Flash Tool
Mi Flash Tool

d. Proses flashing akan berjalan beberapa menit. Setelah selesai akan muncul tulisan Success.

Berhasil Update Rom MIUI 12
Berhasil Update Rom MIUI 12

Change Log :
Peningkatan dan optimalisasi
Pengoptimalkan : Layar tidak selalu merespons terhadap sentuhan saat membuka kunci perangkat.
Perbaikan : Jendela mengambang membuat layar menjadi idak responfis terhadap sentuhan dalam beberapa kasus

Kesimpulan Update Rom MIUI 12 Poco F2 Pro Global Stable

Itulah tadi mengenai pembaruan MIUI 12 Poco F2 terbaru dan terupdate. Rom MIUI 12 yang memiliki kelebihan fitur dan tampilan yang fresh membuat Anda nyaman menggunakannya.

Anda dapat memilih pembaruan MIUI 12 melalui Mode fastboot atau recovery. Memilih paket pembaruan sesuai dengan keinginan Anda.

Demikian postingan mengenai artikel Pembaruan Rom MIUI 12 untuk Poco F2 Pro Global Stable terbaru. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk Anda.

Follow :

Twitter : Admin
Facebook : Fanspage
Telegram Channel : Inisien
Telegram Grup : Inisien

Share Artikel ini pada sosial media yang Anda punya dan tinggalkan komentar saran dan kritik membangun untuk mengembangkan Inisien.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *