Cara Pasang Tema Oppo Secara Permanent Berhasil

Inisien.com Cara Pasang Tema Oppo Secara Permanent Berhasil install thema pihak ketiga Oppo tanpa kembali ke theme bawaan Oppo dengan mudah dan cepat.

Cara pasang tema Oppo terbaru untuk semua versi ColorOS Oppo baik versi ColorOS 3,4,5,6,7,10,11 terbaru. Dapat mengisntall theme Oppo secara permanent tanpa kembali ke tema bawaan lagi.

Semua tipe Oppo dapat menjadikan tema menjadi permanent. Seperti tipe Oppo A1k, Oppo A37, Oppo F1s, Oppo A71, Oppo F11, Oppo A57, Oppo A83, Oppo A92, Oppo A52, Oppo A31, Oppo A91, Oppo A9 2020, Oppo A5 2020, Oppo A5s, Oppo A7, Oppo A3s, Oppo A39

Cara mengatasi Theme Oppo uji Coba gratis yang dapat diinstall secara permanent. Membuat pengguna Oppo dapat menerapkan tema-tema terbaik yang telah dimilikinya.

Cara ini sangat simple dilakukan semua pengguna Oppo yang binggung dengan cara pasang tema pihak ketiga. Dengan menggunakan bantuan Aplikasi yang bernama Imod Pro, akan menjadikan Tema Anda menjadi permanent gratis.

Tutorial ini tidak membuat Anda binggung dengan tema untuk ColorOS versi berapa ini. Karena semua versi software Oppo dapat menjalankan Imod Pro dengan mudah.

Penerapan tema Oppo memang gampang-gampang susah. Jika Anda tidak tau cara atau langkah pemasangannya akan membuat kembali tema Oppo Anda menjadi bawaan kembali.

Cara Pasang Tema Oppo Secara Permanent Berhasil

Tutorial pemasangan Theme Oppo secara permanant dapat Anda ikuti dengan langkah-langkah yang telah Kami berikan di bawah ini.

Untuk Anda yang sudah tidak sabar menerapakan tampilan tema-tema Oppo terbaik yang Anda miliki. Dapat segera mendownload Aplikasihya dan menerapakan sesuai dengan tutorial pemasangan tema oppo di bawah ini.

Download

IMOD Pro 
Size : 3 mb
Format : apk

Theme Store
Versi : 7.0.0
Format : apk

Lakukan update Theme Store pada versi terbaru 7.0.0 agar tema-tema Oppo Anda dapat di install dengan mudah.

Cara Pasang Tema Oppo Permanent :

1. Download terlebih dahulu Aplikasi “IMOD Pro” di atas kemudian Anda install secara biasa.
2. Siapakan Tema Realme yang hendak Anda pasang pada smartphone yang Anda gunakan. Untuk Refrensi Tema-teme Realme Anda dapat melihat nya di Tema Oppo
3. Buka Aplikasi “Manajer File” kemudian Pilih “Memori Internal” Cari File tema yang Anda download biasanya masuk pada File “Download” Kemudian buka dan terapakan.

Tutorial Pemasangan Theme Realme
Tutorial Pemasangan Theme Realme

4. Masuk pada Aplikasi “Imod Pro” Lalu pilih Tanda Biru Strip (-) pada pojok kanan atas, Kemudian akan muncul tulisan “Permanent Activated” Berhasil

Tutorial Install Theme Realme
Tutorial Install Theme Realme

Setelah Anda mengikuti tutorial pemasangan Tema Oppo di atas. Tampilan tema Anda akan menjadi permanent, dan tidak akan kembali lagi ke tema bawaann Oppo.

Anda juga dapat mencoba melakukan restart ulang Smartphone Oppo yang Anda gunakan. Untuk membuktikan bahwa tidak akan kembali

Kesimpulan Tutorial Install Tema Oppo Secara Permanent

Itulah tadi mengenai pemasangan tema Oppo pihak ketiga yang dapat Anda ikuti dengan mudah dan cepat. Permasalahan tema yang dipasang kembali ke tema bawaan Oppo telah berhasil di atasi dengan cara tersebut.

Penggunaan cara ini  pada semua tipe Oppo baik yang menggunakan Color OS 3,4,5,6,7 semua dapat menginstall tema pihak ketiga secara permanent.

Demikian postingan mengenai Cara Pasang Tema Oppo Secara Permanent Berhasil. Semoga artikel ini bisa membantu Anda dalam mengatasi permasalahan pemasangan Theme Oppo secara permanent.

Follow :

Pinterest : Inisien
Twitter : Admin
Facebook : Fanspage
Telegram Channel : Tema Oppo
Telegram Grup : Tema Oppo (Grup)

Share Artikel ini pada sosial media yang Anda punya dan tinggalkan komentar saran dan kritik membangun untuk mengembangkan Inisien.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *